Bagaimana Menarik dan Mempertahankan Orang yang Tepat

 Jika Anda salah satu dari banyak eksekutif yang berjuang untuk menemukan dan menjaga orang yang tepat untuk mendorong bisnis Anda ke depan, Anda akan menemukan wawasan ini bermanfaat. 

Jika Anda frustrasi dengan mencoba memotivasi orang, bekerjalah untuk mengembangkan perusahaan di mana orang termotivasi - di mana mereka melakukan sesuatu karena mereka mau.  Ketika kami terinspirasi, kami menikmati pekerjaan kami, kami produktif, dan kami bangga dengan upaya kami.  Kami tetap fokus dan berkomitmen pada tugas yang ada.  Singkatnya, kami melakukan upaya terbaik. 

Suatu organisasi akan menarik dan mempertahankan tim orang-orang yang berdedikasi untuk keberhasilan organisasi dan tujuannya ketika memiliki Tujuan, sebuah Misi, dan seperangkat Nilai yang dijalaninya, berkomunikasi secara efektif di seluruh organisasi, dan mengukur tindakan dan keputusannya terhadap mereka. Mari kita tentukan apa Tujuan, Misi, dan Nilai-Nilai itu dan berbicara tentang implikasi untuk membuatnya didefinisikan dan diwujudkan dengan jelas dalam organisasi. 

Tujuan: 

Tujuannya adalah "MENGAPA" dari persamaan.  Tujuan menentukan mengapa kita melakukan apa yang kita lakukan.  Itu mendefinisikan mengapa kita pergi bekerja setiap hari.  Tanpa tujuan, orang hanya melalui gerakan dan seperti yang kita ketahui, ada perbedaan besar antara aktivitas dan pencapaian.  Memiliki tujuan menciptakan tolok ukur, untuk berbicara, untuk mengukur keputusan kita.  Ini membantu kita menjadi bersemangat, membantu kita memilih di antara banyak opsi yang disajikan kepada kita, membantu kita membuat keputusan perekrutan yang lebih baik, dan membuat kita tetap di jalur yang benar.  Dimungkinkan untuk berhasil tanpa tujuan yang jelas, tetapi memiliki satu kecepatan dan memperbesar hasilnya. 

Ketika sebuah perusahaan memiliki tujuan yang jelas, perusahaan itu mulai bertindak sebagai magnet, menarik orang-orang yang akan melanjutkan tujuannya; orang yang berpikiran sama.  Tidak hanya memiliki tujuan mempertahankan orang yang tepat, tetapi juga akan bertindak untuk menarik mereka.  Ini adalah kekuatan di balik kesuksesan banyak organisasi nirlaba.  Meskipun mereka sering tidak mampu membayar staf mereka sejumlah besar uang, mereka terus menarik dan mempertahankan orang-orang yang berdedikasi dan yang bekerja keras untuk mencapai tujuan organisasi.  Meskipun tujuan organisasi Anda mungkin tidak altruistik seperti tujuan nirlaba, itu pasti memainkan peran penting, hampir kritis. 

Bagaimana Anda mengembangkan tujuan yang bermakna?  Libatkan orang-orang di seluruh organisasi untuk mengembangkan dan menyaring esensi mengapa organisasi Anda ada.  Jangan hanya mengandalkan tim eksekutif untuk berkembang dan kemudian mendikte tujuan untuk grup.  Dan tentu saja jangan mengandalkan perusahaan luar untuk menciptakan tujuan Anda untuk Anda!  Sudah pengalaman saya bahwa pernyataan tujuan yang didefinisikan dengan baik adalah satu kalimat, dibuat untuk menangkap esensi dari "mengapa" organisasi ada menggunakan sesedikit mungkin kata dan beresonansi ketika dibaca atau diucapkan.  Ini membawa kejelasan dan energi untuk itu, dan membuatnya lebih mudah untuk diingat ketika membuat keputusan dan kebijakan. 

Misi: 

Misi adalah "APA" dari persamaan.  Misi mendefinisikan apa yang dilakukan perusahaan untuk mencapai Tujuannya.  Misi perusahaan yang didefinisikan dengan lebih baik adalah, semakin mudah untuk memilih di antara banyak peluang yang akan muncul.  Misi - sarana untuk mencapai Tujuan - dapat menjadi cukup sempit atau agak luas.  Namun, salah satu yang terlalu sempit dapat terlalu membatasi organisasi untuk mempertimbangkan peluang yang seharusnya sangat cocok, dan yang terlalu luas tidak menawarkan panduan sama sekali dan dapat menyebabkan organisasi menyebar terlalu tipis, melakukan pekerjaan yang buruk dalam segala hal, dan pada dasarnya mencairkan efektivitasnya. 

Bagaimana Anda menentukan misi yang sesuai?  Sekali lagi, ingatlah untuk melibatkan orang-orang di seluruh organisasi untuk mengembangkan dan menyaring esensi dari apa organisasi Anda.  Jangan hanya mengandalkan tingkat eksekutif untuk berkembang dan kemudian mendikte misi ke grup.  Berusahalah untuk mencapai keseimbangan antara kejelasan dan kurungan - tidak terlalu luas, namun tidak terlalu membatasi. 

Nilai: 

Jika Anda salah satu dari banyak eksekutif yang berjuang untuk menemukan dan menjaga orang yang tepat untuk mendorong bisnis Anda ke depan, Anda akan menemukan wawasan ini bermanfaat. 

Jika Anda frustrasi dengan mencoba memotivasi orang, bekerjalah untuk mengembangkan perusahaan di mana orang termotivasi - di mana mereka melakukan sesuatu karena mereka mau.  Ketika kami terinspirasi, kami menikmati pekerjaan kami, kami produktif, dan kami bangga dengan upaya kami.  Kami tetap fokus dan berkomitmen pada tugas yang ada.  Singkatnya, kami melakukan upaya terbaik. 

Suatu organisasi akan menarik dan mempertahankan tim orang-orang yang berdedikasi untuk keberhasilan organisasi dan tujuannya ketika memiliki Tujuan, sebuah Misi, dan seperangkat Nilai yang dijalaninya, berkomunikasi secara efektif di seluruh organisasi, dan mengukur tindakan dan keputusannya terhadap mereka. Mari kita tentukan apa Tujuan, Misi, dan Nilai-Nilai itu dan berbicara tentang implikasi untuk membuatnya didefinisikan dan diwujudkan dengan jelas dalam organisasi.